Hari Pertama Kampanye diisi Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa

Panitia Pemilihan Kepala Desa Krandan dalam melaksanakan tugas, tahapan demi tahapan di lakukan dengan berpedoman kepada Tata Tertib sesuai Peraturan di atasnya.Pada hari Sabtu  tanggal 03 April 2021 bertempat di Balai Desa Krandan Panitia Pemilihan Kepala Desa menyelenggarakan tahapan penyampaian Visi dan Misi Calon kepala desa sekaligus hari pertama masa kampanye Calon Kepala Desa Krandan pada Pemilihan Kepala Desa Krandan tahun 2021.

Setelah melaksanakan penjaringan/penyaringan dan seterusnya terdapat 3 (tiga) calon yang sudah di tetapkan sebagai calon kepala desa Krandan yang berhak maju dalam Pilkades tahun 2021 sesuai No Urut yang sudah di tetapkan oleh panitia yaitu;Calon nomor urut 01. DULWANDI (incumbent),Calon nomor urut 02. ZAENAL ARIFIN dan Calon nomor urut 03. KHOIRUL FATA.Dalam pelaksanaan Kampanye masing-masing calon menyampaikan Visi dan Misi yang isinya sama-sama untuk membangun Desa Krandan yang lebih baik.



Dalam kegiatan Kampanye tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Trangkil ,BPD ,Calon dan tamu undangan lainya.Peserta yang hadir dalam acara tersebut  mendengarkan visi dan misi masing-masing calon sampai dengan akhir acara semua berjalan dengan lancar,tertib dan aman.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan